Aku Bukan Jagoan SEO

0 Comment


Tentu saja aku bukan jagoan SEO, karena yang namanya SEO saja aku juga tidak tahu, karena aku orang baru di blogging,dan aku juga bukan orang cerdas, makanya di blogku aku link ke belajar SEO. Aku cuma tahu bahwa ada berbagai macam ilmu SEO yang berupa jurus-jurus dari jawara SEO, pendekar-pendekar dari suhu SEO Indonesia, semisal jurus Dewa Mabuk, SEO Dandanggula, SEO Dewaji, SEO Tangan Gatal, SEO Petani, SEO Natural dan lain-lain. Aku juga tidak paham bagaimana mereka bisa membuatnya dan menguasainya. Mungkin dari ramuan antara pengalaman dan pengetahuan, hehehe...Aku juga tidak tahu bahwa kiat perlu menganalisa blog kita, memasang apa lagi namanya, meta tag? de el el. Tetapi suatu saat aku juga ingin bisa jadi jawara SEO mengalahkan mereka. Bukankah murid bisa lebih hebat dari gurunya?

Share

Komentar :

ada 0 Comment ke “Aku Bukan Jagoan SEO”

Post a Comment