Israel Berniat Genocide?

3 Comment


















Foto diambil dari Reuters

Israel memang berniat menghancurkan Hamas dengan secepatnya, sehingga Israel sudah tidak peduli lagi akan siapa yang diserang, tanpa kecuali, baik itu serdadu, militan Hamas, politisi, pejabat, anak-anak, wanita, dan orang tua. Israel bahkan tidak lagi memilih target serangan, siapapun layak dan sah untuk dihancurkan. Itu legal dalam perang, itu mutlak untuk mencapai tujuan utama. Dan akibatnya Israel menghancurkan apa saja, termasuk juga merenggut tiga orang anak balita pada pertempuran darat dengan menyerang rumah sakit Shifa.

Apakah Israel memang berniat Genocide? bisa saja itu terjadi, karena Palestina dan negara yang ingin didirikan ini menjadi ganjalan dan momok terbesar Israel untuk mewujudkan Israel Raya. Tanah Palestina adalah tanah moyang mereka, yang sepatutnya direbut tanpa syarat dari 'bangsa rendahan yang telah mendiaminya ribuan tahun', dengan segala cara, walau harus menghancurkannya tanpa sisa. Apalagi para 'teroris' Hamas yang terus menerus mengganggu tidur petinggi-petinggi Zionis, tak pernah gentar dan mengendur dalam perlawanan.


Bila SBY, ataupun juga ada orang bilang perang ini bukan perang antar agama, tetapi perang perebutan wilayah, bisa dibenarkan tetapi juga bisa disalahkan. Dalam sejarah Israel, agama selalu menjadi sumber dan pembenaran. Israel adalah bangsa yang fanatik dengan 'keYahudian' mereka, meski Yahudi yang dipegang Israel sekarang adalah Yahudi yang sudah 'tercemar'. Tidak pernah bangsa Israel 'lurus' dari pembangkangan aqidah. Banyak sekali cerita tentang Israel dalam Al Quran, mulai dari penghianatan Samiri, pembunuhan terhadap Nabi-nabi, sampai Tuhan berkali-kali mengutuk bangsa ini, meski Tuhan juga pernah mengangkatnya sebagai bangsa tertinggi, karena disanalah lahirnya sebagian besar Nabi. Allah juga menganugerahi mereka kelebihan-kelebihan dibanding umat lain. Mungkin itulah yang menjadikan mereka arogan dan sombong. Dan Israel dimasa sekarang tidak lebih sebagai Israel bangsanya jagal dan teroris.

Share

Komentar :

ada 3 Comment ke “Israel Berniat Genocide?”
Anonymous said...
pada hari 

Bukan saja Al Quran yang menyebut Israel sebagai pembangkang, Alkitab pun juga, baik Perjanjian Lama dan Perjanjian Baru, banyak sekali sumpah serapah Tuhan dan Yesus kepada Israel akan kebebalan dan kesesatannya.

Anonymous said...
pada hari 

anda benar, itulah kenapa akan selalu ada permusuhan ini sampai kiamat

My Blog Commercial said...
pada hari 

Mungkin tanda-tanda kiamat sudah dekat, suatu saat nanti setiap jahudi akan dibantai walaupun dia berlindung dibalik pepohonan ataupun batu seperti yang disitir dalam alqur'an

Post a Comment