Supremasi Media Yahudi Amerika

0 Comment

,Peran media massa begitu kuat membentuk opini masyarakat Amerika siapapun dia, akan suatu peristiwa, termasuk peristiwa politik. Tak heran jika dikatakan media massa adalah kekuatan terbesar saat ini. Seperti dalam kasus konflik di Timur Tengah, peristiwa 9/11, propaganda Holocaust, perang Iraq, dan lain-lain. Beberapa perusahaan media raksasa yang dimiliki oleh orang Yahudi :

Time Warner

Merupakan konglomerasi media terbesar di dunia. Bekerjasama dengan AOL membentuk AOL-Warner, membukukan kekayaan 160 miliyar dollar Amerika pada tahun 2000. dan di tahun 2003 menghasilkan keuntungan 39,5 miliyar dolar Amerika.
Warner didirikan oleh Warner bersaudara. CEO nya adalah Gerald Levin , juga seorang Yahudi. Yang masuk ke dalam Warner adalah Time Inc, HBO, Cinemax, yang merupakan industri pertelevisian, termasuk juga CNN yang dibeli dari Ted Turner. Warner Music, pada industri musik, yang juga membeli PolyGram milik milyuner Yahudi Edgar Bronfman, Jr. AOL pada jaringan internet terbesar di dunia, Warner Brothers Studio, Castle Rock Entertainment, and New Line Cinema, pada industri perfilman.
Divisi penerbitan Time Warner meliputi 50 majalah termasuk Time, Life, Sports Illustrated, dan People. Penerbitan buku meliputi Time-Life Books, Book-of-the-Month Club, Little Brown, dan banyak lagi. Time Warner juga pemilik software Shoutcast dan Winamp.

Disney

Dipimpin oleh Michael Eisner, juga Yahudi. Kerajaaan bisinis Disney meliputi rumah produksi Walt Disney Television, Touchstone Television, Buena Vista Television. Pada film ada Walt Disney Motion Pictures Group termasuk Walt Disney Pictures, Touchstone Pictures, Hollywood Pictures, dan Caravan Pictures. Juga Miramax Films, yang dijalankan oleh Weinstein brothers.
Eisner juga mengakusisi Capital Cities/ABC, Inc., jaringan TV kabel, yang termasuk di dalamnya saluran olahraga ESPN. Pada penerbitan terdapat Walt Disney Company Book Publishing, Hyperion Books, and Miramax Books. Juga pemilik enam koran dan 230 majalah. Di bidang internet ada Buena Vista Internet Group, ABC Internet Group, ABC.com, ABCNEWS.com, Oscar.com, Mr. Showbiz, Disney Online, Disney's Daily Blast, Disney.com, Family.com, ESPN Internet Group, ESPN.sportzone.com, Soccernet.com, NFL.com, NBA.com, Infoseek (sebagian saham), dan Disney Interactive.


Viacom

Dikepalai oleh Sumner Redstone , didalamnya ada CBS Television Network, dengan jaringan 39 stasiun televisi dan CBS Radio Network yang memiliki 185 jaringan stasiun radio.
Viacom juga pemilik Country Music Television dan The Nashville Network yang merupakan reklame outdoor terbesar di Amerika. Pada divisi penerbitan ada Simon & Schuster, Scribner, The Free Press, Fireside, and Archway Paperbacks. Disana juga diproduksi video game dan satellite broadcasting.
Viacom juga pemilik dari Showtime, MTV, Nickelodeon, Black Entertainment Television dan lain-lain.

Raja konglomerasi media lainnya adalah Rupert Murdoch. Pemilik News Corporation yang meliputi Fox Television Network, Fox News, the FX Channel, 20th Century Fox Films, Fox 2000, dan penerbit Harper Collins. News Corp.

Dan masih banyak lagi. Dari sini terlihat bahwa dunia informasi bukan hanya di Amerika tetapi di seluruh dunia telah dikuasai oleh Yahudi, yang dengan segala propagandanya berusaha menjadikan dirinya sebagai bangsa nomor satu di dunia, karena Yahudi adalah Israel dan Israel adalah Yahudi.

Share

Komentar :

ada 0 Comment ke “Supremasi Media Yahudi Amerika”

Post a Comment