DAFTAR HOSTING GRATIS Bag I

0 Comment

Anda sudah memiliki domain sendiri dan ingin memiliki hosting sendiri tapi gratis? Silahkan pilih hosting provider dibawah ini, semua gratis:

http://www.atbhost.com

Web space gratis, hosting gratis disini bisa anda cocokkan untuk semua keperluan anda termasuk mencocokkan dukungan code yang anda gunakan dengan domain anda sendiri atau menggunakan subdomain yang tersedia gratis.

http://www.atspace.com/index.html

Hosting gratis ini menyediakan fitur seperti trafik tidak terbatas, 50MB space web tanpa iklan. Semua akun disediakan email POP3 gratis, data backup gratis, FTP dan kemudahan instant membuat account.

http://www.awardspace.com/index.html

Anda akan mendapatkan disk space untuk menyimpan semua file dan isi web/blog anda seluas 200MB, dengan data transfer 5GB, 2 domain dan 5 subdomain gratis, 5 buah account email POP3 dan webmail.

http://www.awesomewebspace.com

Provider hosting web gratis ini menyediakan storage file seluas 8GB transfer file, PHP5, MySQL dan banyak lagi tanpa banner iklan.

http://www.hostrocket.com/freewebhosting.html

Hosting web tanpa banner iklan ini memiliki ruang penyimpanan seluas 25MB, 2GB transfer data, kontrol berbasis web dan masih banyak lagi.

http://hostwq.net

Provider ini menawarkan hosting web gratis dengan dedicated server dengan dukungan web dan banyak lagi layanan lainnya, seperti 10GB transfer data, 300MB storage dan akses FTP.

http://www.hostzerocost.com

Semua akun disini memiliki 10GB ruang web, 10GB bandwith, 3 MySql database, script PHP dan subdomain gratis.

http://www.hyperphp.com

Layanan hosting tanpa iklannya memiliki fitur 250MB ruang disk, data transfer sebesar 6GB, lebih dari 5 add-on domain, 1 buah akun FTP, dan subdomain gratis.

http://bravenet.com

Bravenet telah menjadi hosting lebih dari sejuta website, layanan gratisnya menyediakan 1,5GB bandwith, 50MB disk space, website builder dengan dukungan iklan, dan juga program referral.

http://www.doteasy.com

Program gratisnya menyediakan storage 100MB, 1GB bandwith, 10 account email tanpa iklan.

http://www.fathippohosting.com

Fitur hostingnya mencakup 10GB disk space, 5GB data transfer, domain gratis, dukungan PHP5, FTP dan statistik AW stats.

http://www.000webhost.com

Fitur hosting gratis ini antara lain yaitu domain full tidak terbatas, 250MB disk space, 100GB bandwith dan kontrol cPanel. Kelebihan lainnya, halaman bebas iklan dari penyedia.

http://www.110mb.com

Layanan yang disediakan disini antara lain monitoring server dan customer support 24 x 7 (24 jam selama 7 hari seminggu), tidak ada iklan, 10 buah database MySql, 2GB space web dan ekstensi halaman depan gratis.

http://200mbhost.com

Paket hosting gratis disini meliputi 150MB disk space, 4GB data transfer, satu domain gratis, satu database MySql, dukungan Microsoft FrontPage dll.

http://www.50webs.com

Hosting gratis ini menyediakan beberapa fitur seperti dukungan domain tidak terbatas, bandwith tidak terbatas, satu alamat email gratis, manager file dan editor file WYSIWYG.

Sumber : Komputek

Share

Komentar :

ada 0 Comment ke “DAFTAR HOSTING GRATIS Bag I”

Post a Comment