DAFTAR HOSTING GRATIS Bag II

1 Comment

http://www.agilityhoster.com

Provider hosting gratis ini menyediakan 200MB disk space, 5GB transfer data, dukungan PHP, Perl, CGI dan MySql, 5 account email khusus website anda dan masih banyak lagi.

http://www.fateback.com

Paket hosting gratisnya meliputi 60MB disk space, FTP gratis, bandwith tidak terbatas, kemampuan untuk hosting website tidak terbatas dan server linux.


http://www.fortunecity.com/free-web-hosting.shtml

Hosting web gratis dengan dukungan iklan, 100MB storage, akses web dan FTP, perangkat blogging yang mudah digunakan dan banyak lagi.

http://freehostia.com/free_hosting.html

Akun gratis disini menyediakan 250MB tempat penyimpanan data, bandwith 5GB, tiga buah email POP3, akses lebih ke 10 subdomain, install script sekali klik, tutorial video yang mudah dan masih banyak lagi.

http://www.freehosties.com

Hosting gratis disini meliputi dukungan PHP5, MySql, 5 buah subdomain, akses FTP installer script otomatis dan dukungan panel vista tanpa iklan.

http://www.freehostingnow.com

Akun gratis disini menyediakan lebih dari 10GB disk space, sekali klik install lebih dari 20 aplikasi, PHP, MySql, tanpa iklan dan masih banyak lagi.

http://www.freehyperspace.com

1000MB storage file, bandwith sebesar 10GB, akun FTP gratis, control panel yang mudah digunakan dan dimengerti, dukungan bantuan dan pengawasan 24x7 dan masih banyak lagi.

http://www.freeweb7.com

Pengawasan 24x7 non stop dengan 7GB disk space, 100GB transfer data, akun FTP, MySql, PHP dan tanpa iklan.

http://members.freewebs.com

Saat ini anggotanya mencapai 17 juta di seluruh dunia, akun gratisnya menyediakan 300 template mudah yang bisa digunakan, editor WYSIWYG, mailing list, forum, guest book, chat room dan masih banyak lagi.

http://www.ifastnet.com

Paket gratisnya antara lain meliputi 300MB disk space, bandwith sebesar 6GB, dukungan script PHP, database MySql gratis, aktivasi akun instant dan masih banyak lagi.

http://www.ipowerhosts.com

Lebih dari 25MB disk space, 2GB bandwith, email gratis berbasis web, data backup gratis, control panel web, guest book, file manager, online website builder dan banyak lagi.

http://www.leadhoster.com/index.html

Fitur sekali kliknya dapat membantu anda untuk membuat aplikasi web untuk situs anda seperti forum phpBB, Joomla content management, AdvancedGuestBook, Wordpress, PHPFusion, Xoops Portals dan banyak lagi yang lainnya.

http://www.mister.net

250MB disk space, 5GB bandwith, akun email gratis POP3 tidak terbatas, shared SSL, PHP, CGI dan banyak lagi fiturnya.

http://www.myfreewebhost.org

Hosting gratis disini menyediakan 120MB space, bandwith 1000MB, 3 database MySql,PHP script dan tanpa iklan.

http://stonerocket.net

Layanan hosting web gratis ini menyediakan dukungan PHP, MySql untuk domain atau subdomain, termasuk cPanel 11, fantastico, FTP, POP3, parked domain gratis, 150 space web dan 15GB bandwith dengan garansi uptime 98%.

http://www.xm.com

Selain hosting file dan web, anda juga bisa hosting file multimedia anda dengan gratis disini, anda juga mendapat akun FTP gratis, dukungan domain tidak terbatas,lebih dari 10 alamat email gratis dan statistik pengunjung.

Sumber : Komputek

Share

Komentar :

ada 1
Unknown said...
pada hari 

Salam kenal wah hebat gimana untuk meningkatkan kunjungan blog? kasih tahu dan balik kunjungi milik saya: di http://www.aboe.co.cc atau http://asetvirtual.com/?aff=aboent

Post a Comment