Israel Memakai Senjata Kimia

2 Comment

Seperti telah saya singgung sebelumnya, Israel memiliki senjata yang sangat berbahaya, dilarang digunakan dan merupakan senjata pemusnah massal (WMD) yaitu senjata kimia.

Israel semakin gila saja membunuhi rakyat Gaza dengan bom-bom mereka. Bahkan Israel telah mulai menggunakan senjata kimia bom fosfor putih.

Fosfor putih adalah senyawa kimia yang bersifat beracun dengan berbagai macam bau. Akan
terbakar di udara. Fosfor menimbulkan cahaya putih yang terlihat jelas bila malam.
Bila mengenai kulit, fosofor akan membakar kulit dan daging, sehingga badan melepuh.
bom ini juga bisa menghancurkan apa saja dengan daya rusak yang besar.

Rekaman-rekaman video yang menunjukkan adanya percikan api dalam serangan udara di atas Jalur Gaza yang diikuti dengan kepulan asap tebal dan sinar api yang menunjukkan indikasi kuat penggunaan fosfor putih.

Berdasarkan Konvensi ketiga tentang Senjata Konvensional yang dirilis tahun 1980, zat kimia berupa fosfor putih dilarang digunakan sebagai senjata dalam peperangan, bahkan jika tragetnya adalah instalasi-instalasi militer.

Israel juga menggunakan bom serupa sewaktu menyerang Hizbullah di Lebanon. Sampai di sini terlihat jelas bahwa Israel memang biadab. Mereka telah membuat dunia kehilangan keseimbangan. Mereka seharusnya diseret ke Mahkamah Internasional atas tuduhan kejahatan perang. Siapa yang berani melakukannya?



Share

Komentar :

ada 2 Comment ke “Israel Memakai Senjata Kimia”
Anonymous said...
pada hari 

Israel memang biadab...

Semoga warga dunia berani bersatu..

Salaut untuk pemerintah Bilivia dan Venezuela..

Anonymous said...
pada hari 

mudah²an ini semua segera berakhir

Post a Comment