Technoeater.com, Proyek Baruku

0 Comment

Lebih dari seminggu ini saya sama sekali tidak menampilkan postingan baru, karena lagi pusing, stres membuat blog baru. Blog yang sifatnya masih coba-coba, karena memakai bahasa Inggris, yang sama sekali tidak saya kuasai. Ini mungkin usaha 'bunuh diri' saya dalam ngeblog. Blog ini berbicara seputar teknologi, bidang yang susah dengan bahasa yang juga susah. Yah, hitung-hitung belajar, bukankah tidak ada salahnya orang belajar? Seperti postingan saya di Kotareyog.com, Virus Bisa, akan membimbing saya menempuh rintangan apapun dalam mewujudkan blog ini.

Saya hampir putus asa karena berkali-kali mengalami error dalam mengedit theme blog. Saya menggunakan wordpress yang sama sekali tidak pernah saya pakai sebelumnya. Ternyata lumayan sulit juga, ada perbedaan-perbedaan dengan ngeblog di blogspot. Tetapi dengan kenekadan dan 'kesabaran', akhirnya jadilah blog ini, dengan theme blog yang default, asli dari pembuatnya, karena tidak mampu saya ubah. Postingan juga masih belum banyak, bingung mikirnya.

Silakan anda link dulu, lihat kayak gimana sich blognya? Kalau tidak berkenan juga tidak apa-apa. Mudah-mudahan bisa cepat terisi dengan banyak postingan, atau ada yang mau nyumbang post? Dengan gembira dan senang hati saya terima.

Dan yang juga penting setelah pikiran agak lega, saya sudah bisa memikirkan untuk mengisi blog pribadi saya disini.

Share

Komentar :

ada 0 Comment ke “Technoeater.com, Proyek Baruku”

Post a Comment